menu

Minggu, 16 Februari 2014

MMM Bukan MLM


Intinya di MMM hanya 2 prinsipnya1- mau memberi bantuan2- mau menerima bantuan
MMM adalah sebuah Komunitas yg anggotanya saling memberikan bantuan dan menerima bantuan.
Setiap bantuan yg kita berikan kepda anggota komunitas pada hari ini, maka kita akan mendapat bantuan dari anggota yg lain dengan diberikan reward 30% dari uang yg sudah kita bantukan sebagai penghargaan keikhlasan kita.
Kita bisa meminta bantuan setelah 15 hari kita memberikan bantuantentunya rewardnya hanya 15% dari uang yg sudah kita bantukan.Jika 30 hari, maka reward nya 30%.
Yang paling unik adalah :1- sejak kita niatkan / menulis siap membantu, maka uang yg kita niatkan itu akan berkembang walaupun uang masih didalam rekening bank kita2- orang yg kita bantu hari ini bukan orang yang akan membantu kita dibulan depan3- uang kita tetap di rekening bank kita4- kita akan menerima bantuan langsung masuk ke rekening bank kita
Jadi intinya MMM ini hanya sistem yg mengatur lalu lintas bantuan antar anggota di dalam Komunitas ini.

MMM bukan Bank, bukan Investasi, bukan Arisan berantai bukan MLM.
MMM adalah konsep luar biasa yang tujuannya mensejahterakan, memberi kebebasan finansial untuk manusia diseluruh dunia, tidak pandang ras, suku bangsa pangkat derajat dan agama.
Syarat sebelum kita minta bantuan kita harus memberikan bantuan terlebih dahulu karena ikhlas ,  jujur , membantu adalah sifat yang terpuji yang selama ini hanya diucapkan dan sangat sukar dilaksanakan.
MMM melatih dan membiasakan kita dengan sifat2 terpuji. Modal utama bergabung di MMM adalah kepercayaan, kejujuran dan keikhlasan.
Darimanakah reward 30% itu ??
30% itu berasal dari anggota Komunitas MMM, dari anggota untuk anggota karena itu anggota adalah pengelolah MMM. Di dalam MMM tidak ada Pemilik / Owner, tidak bayar pegawai, tidak sewa gedung ... jadi semua uang untuk anggotanya. 
30% itu bukan keuntungan karena MMM bukan bisnis. MMM adalah Mutual Aid Fund yang tidak mengutamakan keuntungan. 
MURNI bantuan sifatnya untuk kemanusiaan yang bertujuan Mensejahterakan Memakmurkan Masyarakat. 

Mr. Sergey Mavrodi adalah pencetus Consept MMM. Beliau juga partisipan MMM seperti kita. Untuk lebih mengenal Visi dan Misi MMM silahkan selalu menonton video Ideologi dari MMM.

MMM … "Manusia Membantu Manusia"


MMM bukan bank dan MMM tidak mengumpulkan uang Anda. MMM adalah komunitas dimana semua peserta saling membantu. MMM hanya memberikan Anda program teknis yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mencari orang yang perlu dana bantuan dan jutaan orang yang siap memberi dana bantuan dengan sukarela. Jika Anda yakin dengan keputusan Anda, dan memutuskan untuk berpartisipasi, kami meminta Anda untuk mempelajari semua peringatan dan instruksi terlebih dahulu. Jika Anda mempunyai pertanyaan, kami siap membantu dan menjawab semua pertanyaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *