menu

Jumat, 04 September 2015

BISNIS ONLINE

MOHON PERHATIAN SEJENAK!
Anda saat ini sedang membaca artikel Rahasia Sukses Penulis Melalui Bisnis Online
Mudah-mudahan Anda tergolong orang yang super sibuk dan tidak ada waktu lagi untuk mengunjungi media internet baik dari rumah atau tempat anda bekerja. Kali ini saya berusaha menulis artikel ini dalam rangka berusaha membantu temen-teman yang menginginkan tambahan penghasilan/income sebagaimana yang banyak dilakukan oleh teman-teman lain hingga sukses berkarya, dan berwirausaha di bidang internet namun juga banyak yang gagal atau berhenti di tengah jalan dikarenakan beberapa faktor diantaranya:
  1. Minimnya Pengetahuan di bidang bisnis
  2. Belum memiliki Buku Panduan Tata cara Berbisnis yang sehat dan berkualitas
  3. Tidak ada unsur niatan yang pasti untuk Memulai bisnis
  4. Hanya coba-coba untuk mencari keberuntungan
  5. Kurang berminat dan Tak Berminat sama sekali
 Akan tetapi anda tak perlu khawatir, hal ini juga pernah saya alami dan Alhamdulillah sampai saat ini saya yakin dan optimis akan bisnis yang selama ini saya jalani akan terus berjalan tanpa batas, serta yakin akan terus sukses hali ini terbukti sudah banyak rekan-rekan lain yang mau dan bersedia bergabung dengan kami di bisnis yang satu ini.

Pada mulanya saya juga sependapat mungkin dengan anda, bisnis ini hanyalah tipuan belaka alias iseng pekerjaan seseorang yang ingin meraup keuntungan sepihak dan merugikan orang lain.

Setelah saya pikir-pikir yang masak akhirnya saya mau mencoba mendaftar walau keragu-raguan itu terus menghantui saya.Pada waktu itu yang ada dalam pikiran saya uang dan uang kalau saya gagal ini pertama kali saja tapi kalu ini adalah sebuah awal dari keberhasilan mengapa tidak saya jalani saja.

Dengan tekad bulat ahinya saya bergabung tanpa memikirkan keuangan. karena memulainya juga perlu Modal baru bisnis ini dapat berjalan. tapi modal tersebut tidaklah besar menurut saya setelah saya tahu hasil yang saya peroleh pada bulan pertama. Dari Modal 75.000 dua minggu kemudian saya dapat hasil 350.000. Saya sempat gak percaya ahirnya saya pergi ke ATM untuk mengecek saldo tabungan, ternyata benar-benar dibayar.

Demikian sedikit pengalaman yang telah dirasakan sampai saat ini. Bila Anda tertarik untuk bergabung di Komisivirtual.com tinggal klik tautan berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *